Model atau Gaya Rambut Pria Terbaru

Model atau Gaya Rambut Pria Terbaru yang masih akan nge-trend di 2017 yang cocok untuk pria berdasarkan jenis rambut, panjang rambut, dll.

Berikut adalah Model atau Gaya Rambut Pria Terbaru yang masih akan nge-trend di 2017 yang cocok untuk pria berdasarkan jenis rambut (lurus, keriting), panjang rambut, dll. Jika sobat mau memilih gaya rambut yang cocok, sobat harus pintar menyesuaikannya dengan bentuk wajah serta jenis atau karakter rambut. Pemilihan yang tepat bisa menaikan mood atau kepercayaan diri sobat, sehingga aktivitas sobat pun akan dapat meningkat.

Dido Salon merangkum beberapa gaya rambut pria terbaru yang masih akan menjadi trend saat ini. Silakan disimak ya.

Undercut

Model rambut Undercut menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Undercut menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Dido Salon banyak mendapatkan request untuk memotong rambut pria dengan model undercut ini. Gaya rambut undercut bisa di bilang menjadi gaya rambut favorit pria zaman sekarang. Secara tampilan, pemotongan rambut bagian samping hingga ke belakang akan sangat terlihat dominan, sehingga tampak tipis bahkan sangat tipis. Pada bagian atas tengah akan terlihat lebih panjang. Para pria yang memiliki wajah normal maskulin pria atau yang agak mengkotak pasti cocok dengan gaya rambut ini. Biasanya pria yang berambut tebal sangat suka dengan model undercut ini. Selebrity yang terkenal dengan potongan rambut undercut adalah pesepak bola David Beckham. Hasil potongan dengan gaya undercut pastinya membuat sobat lebih terlihat cool dan professional bagi para executive.

Top Knot

Model rambut Top Knot menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Top Knot menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Gaya rambut top knot ini mirip dengan Man Bun, Hanya saja Model rambut top knot mempunyai sisi yang dipotong pendek, tidak seperti man bun yang tetap tebal pada sisinya. Ikatan pada gaya rambut ini biasanya berada pada pertengahan antara ujung atas dan ujung kepala belakang. Tapi banyak juga yang menempatkan ikatan ini pada bagian kepala belakang.

Side Part

Model rambut Side Part menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Side Part menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut ini biasa kita kenal dengan model rambut belah samping atau belang pinggir. Model ini sudah sangat umum di lingkungan kita dan masih tetap eksis hingga sekarang. Kalangan professional umumnya memakai potongan rambut ini karna terlihat rapih dan tidak terkesan aneh-aneh. Setidaknya pasti kamu pernah menggunakan model rambut belah pinggir ini kan atau mungkin memang model belah pinggir ini yang sedang kamu gunakan saat ini.

Fade

Model rambut Fade menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Fade menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Gaya Rambut Fade atau biasa disebut dengan Fade Haircut merupakan potongan rambut yang memotong hingga tipis bagian samping dan belakang kepala dan membiarkan rambut bagian atas tetap panjang. Tren gaya rambut fade ini termasuk salah satu yang mulai banyak dipakai anak muda saat ini.

Short Back Sides

Model rambut Short Back Side menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Short Back Side menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Gaya rambut Short Back and Sides memiliki potongan yang panjang pada bagian atas, gaya rambut ini dibentuk dengan menyisir rambut bagian atas ke belakang dengan bentuk meruncing dibelakang. Gaya rambut Short Back and Sides adalah pilihan ideal untuk pria yang ingin menambahkan keunikan untuk gaya rambut mereka.

Man Bun

Model rambut Man Bun menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Man Bun menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Gaya rambut Man Bun ini cocok untuk kamu yang berani tampil beda dan pastinya mempunyai rambut yang agak panjang. Man Bun Hairstyle bisa dibuat dengan cara menarik seluruh rambut kamu ke pusat kepala dan kamu bisa menguncir rambut tersebut. Panjang pendeknya bisa kamu tentukan sesuai dengan selera kamu.

Pompadour

Model rambut Pompadour menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Model rambut Pompadour menjadi trend gaya rambut pria terbaru

Pompadour pada umumnya ditandai dengan volume rambut yang banyak pada bagian atasnya. Jenis rambut pria Pompadour ini banyak sekali jenisnya dan untuk membuat gaya rambut ini lebih rapih sebaiknya kamu juga menggunakan pomade agar kegantengan menggunakan rambut pompadour ini lebih maksimal.

 

sumber:

mallonlineindonesia.com

 

Lihat Juga:

Ungu Jadi salah satu Warna Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017