Warna Rambut Ungu bisa jadi Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017

Perayaan tahun baru Imlek yang tinggal menghitung hari menjadi pertanda dimulainya tahun ayam api. Warna Ungu jadi Keberuntungan di Tahun Baru Imlek

Perayaan tahun baru Imlek yang tinggal menghitung hari menjadi pertanda dimulainya tahun ayam api. Ungu Warna jadi Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017.

Menurut ahli feng shui Mak Ling Ling, seperti yang dilansir dari situs Star2, Minggu (15/1/2017), mengungkapkan warna ungu atau disebut "dzi sik" menjadi warna keberuntung pada Imlek tahun ini. Anda disarankan untuk meletakkan benda berwarna ungu atau menggunakan busana ungu, karena warna ini dipercaya menarik keberuntungan, kekayaang, dan ketenaran.

Ungu jadi Warna Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017

Ungu merupakan warna yang dikagumi dalam feng shui sehingga sering digunakan untuk mendatangkan energi baik atau "qi". Jika Anda sedang mencari kelimpahan dan kemakmuran dalam hidup Anda dapat menggunakan warna ungu yang juga mampu memberikan dampak spiritual, penyembuhan mental, dan fisik.

Selain itu, di China kuno, warna ungu menjadi biasan warna dari Polaris, yang dikenal sebagai Bintang Utara. Polaris dipercayai sebagai tempat tinggal Kaisar Langit.

Sementara itu, warna ungu juga merupakan warna yang menenangkan dan menyejukkan. Beberapa orang juga mengaitkan warna dengan kepribadian dan spiritualitas seseorang. Warna ungu merupakan simbol warna bangsawan yang bertabat.

Pada Imlek tahun 2017 ini, yang merupakan tahun ayam api, Mak Ling Ling mengatakan setiap orang disarankan untuk menggunakan warna lebih merah atau keunguan untuk mendatangkan keberuntungan.

Selain itu, bagi Anda yang senang bercocok tanam, bunga dengan warna ungu dan berdaun lebar dapat menjadi hiasan di depan rumah. Konon katanya hal ini berkaitan dengan kemakmuran terhadap uang yang akan datang pada Imlek tahun ini. Namun, percaya atau tidak kekayaan juga disertai dengan usaha dan kerja keras.

Jika anda ingin mewarnain rambut anda namun tetap memilih warna pakaian merah, warna ini bisa jadi solusinya.

Rose Gold Hair Color, Warna Rambut Keunguan jadi Keberuntungan 2017

Warna rambut Rose Gold atau keunguan seperti diatas pastinya masih masuk dengan baju berwarna merah. Kira-kira ini referensinya.

Warna Rambut Ungu Dipadukan dengan Baju Berwarna Merah untuk Imlek 2017

Sekian tips dan trik dari kami tentang Warna Ungu jadi Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017. Jika warna rambut ungu dipadukan dengan baju berwarna merah untuk Imlek 2017. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

- Liputan6.com

- Dido Salon