Gaya Rambut Gelombang Untuk Hari Valentine Romantis

Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Gaya rambut gelombang untuk Hari Valentine Romantis menjadi model rambut yang mengesankan pasanganmu

Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Tentunya moment seperti ini sayang sekali jika dilewatkan dengan tatanan rambut kamu yang biasa saja. Walaupun kamu hanya akan menghabiskan waktu bersama kekasih atau pasangan kamu di rumah saja, sebaiknya kamu tetap menata rambut supaya lebih tampil luar biasa di hari yang spesial.

Gaya rambut gelombang untuk Hari Valentine Romantis tentunya menjadi pilihan tepat yang bisa mengesankan pasanganmu. Anda bisa membuat model rambut gelombang yang elegan, hingga model rambut keriting yang sexy. Dido Salon akan memberikan beberapa referensi model rambut yang cocok untuk Hari Valentine kamu.

Kini kamu dapat mengikuti 4 tatanan rambut yang akan membuatmu tampil lebih cantik di hari Valentine.

Tousled Waves

Tousled Waves jadi Gaya Rambut Gelombang Untuk Hari Valentine Romantis

Buat kamu yang lebih senang merasa santai, tatanan rambut satu ini cocok untukmu. Tousled Waves menjadi spesial buat kamu yang merupakan seseorang yang ceria dan romantis. Apalagi jika tekstur rambut alamimu memang bergelombang. Agar membuat rambut lebih bervoume, aplikasikanlah mousse menggunakan jari. Setelah itu pakailah sedikit hairspray agar tatanan rambutmu tidak mudah rusak dan lebih bertahan lama.

 

Romantic Braid

Romantic Braid jadi Gaya Rambut Gelombang Untuk Hari Valentine Romantis

 

Romantic Braid tak hanya lazim diaplikasikan pada saat acara pernikahan saja Sob. Pada acara-acara spesial seperti Valentine pun, kamu akan tampil lebih istimewa dan cantik dengan tatanan rambut yang satu ini. Untuk membentuknya hampir sama caranya dengan kepang rambut namun usahakan setiap 2 kepangan yang kamu buat, jepitlah rambut dengan mengenakan curling iron sehingga membuat gelombang rambut. 

 

Messy Updo

Messy Updo jadi Gaya Rambut Gelombang Untuk Hari Valentine Romantis

Jika dibandingkan dengan tatanan rambut yang super rapi, Messy Updo sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat tampil sedikit santai namun sedikit terlihat berantakan tapi seksi. Mau kamu berambut lurus maupun bergelombang, Messy Updo cocok-cocok saja. Mau tatanan seperti ini? Gampang! Setelah berkeramas, sisirlah rambutmu dengan sisir yang bertipe renggang lalu semprotkan sedikit hairspray lalu keringkan. 

 

Half Up – Half Down

Half Up - Half Down jadi Gaya Rambut Gelombang Untuk Hari Valentine Romantis

 

Dengan modal wajah oval, kamu akan terlihat cantik sekali dengan model rambut ini. Tatalah rambut bagian atas sedemikian rupa lalu jepit dengan jepitan atau bando yang cantik. Rambut sisanya biarkan terurai agar tampak lebih manis.

Dan buat para wanita yang ingin memberikan informasi tampilan yang keren untuk pasangannya. Kamu bisa kasih tau artikel ini ke dia.